Ke Dallas Menuntut Balas -bagian- 457


Ke Dallas Menuntut Balas -bagian- 457
memakai masker
Kini ketika semua orang sudah terkulai,dan si Bungsu sendiri terkapar di gang kecil di tengah pesawat itu menindih seorang pembajak.Tongky segera menghidupkan senternya.Beberapa isyarat,kemudian panglima angkatan perang Mexico dan wakil Panglima Angkatan Darat Amerika yang ada di tower segera bergerak.

Di kokpit,pilot dan pembantunya kaget melihat tentara begitu banyak berlarian ke pesawatnya.Celaka,orang ini ingin meledakkan pesawat dengan ke cerobohan mendekati pesawat,pikir pilot jepang itu.Sebab sampai detik itu dia belum mengetahui apa yang terjadi di pesawatnya.Dia tidak tahu kalau seluruh pembajak,termasuk ketiga pramugarinya.telah tertidur malang melintang,tertidur pulas!

Dia tak tahu karena pintu kearah mereka dikunci oleh pembajak dari luar.Kini yang tertinggal di kokpit hanya dia dan co-pilotnya.Dan mereka berdua pula lah yang selamat dari pembiusan,sebab udara dalam ruangan penumpang tak dapat menembus masuk ke kokpit bilu pintu di tutup.

Tongky sendiri hanya bisa bertahan beberapa saat,setelah dia lihat orang berlarian kepesawat,kepalanya mulai goyang.Saputangan nya tak cukup kuat untuk menahan serangan bius yang hebat itu.Dan saat ketika dia akan pulas, dia masih sempat melihat samar-samar pintu pesawat di buka dari luar!kemudian gelap!

Pintu pesawat itu memang dibuka oleh pasukan khusus Amerika dari luar. Mereka telah mahir benar bagaimana caranya membuka pintu pesawat itu dari luar.Begitu masuk,mereka yang sudah memakai masker pelindung itu segera melihat-lihat tubuh-tubuh yang malang melintang.

Dengan cepat mereka menyebar,menurut perhitungan yang telah dibuat di perkirakan para pembajak telah menempati posisi-posisi penting di pesawat. yaitu di bagian depan dekat kokpit pilot,kemudian bagian tengah dekat pintu darurat,kemudian dibahagian belakang.Estimasi tentara anti teror itu memang benar,di bagian yang disangka itu,pasukan Amerika itu mendapai para pembajak terkapar.Pistol ditangan,granat di pangkuan.

Yang pertama diamankan adalah granat buatan rusia itu,lalu pistol.Kedua benda itu dimasukan ke dalam kantong plastik yang berbeda.Dan tangan para pembajak itu di belenggu.ketika kokpit dibuka,pilot dan co-pilotnya ternganga kaget.Mereka benar-benar menyangka bahwa pesawat mereka selamat berikut seluruh penumpangnya.Para penumpang dibiarkan duduk di kursi masing-masing.

Tubuh si Bungsu yang menindih seorang pembajak segera didudukan,dan pembajak yang terkapar dengan senjata ditangannya segera diamankan.Para pembajak yang berjumlah tujuh orang itu termasuk Yuanita,Pramugari Al Italian yang cantik itu segera di masukan kemobil anti peluru yang telah siaga di bawah pesawat.Untuk mengembalikan kesadaran penumpang pasukan khusus itu juga telah memiliki persiapan.

Setelah pasukan pertama yang bertugas mengamankan pesawat dari pembajak dan meneliti kalau-kalau ada bom waktu.dan menyingkir setelah merasa pesawat aman,pasukan berikutnya masuk.Mereka memakai pakaian seperti bahan dari asbes yang tahan api dan memakai masker.Jumlah mereka empat orang,masing-masing membawa tabung,mirip tabung pemadam kebakaran ukuran sedang.

Begitu pilot dan pasukan Amerika yang bertugas pertama meninggalkan pesawat,pintu-pintu pesawat segera ditutup.Kemudian ‘Tabung yang mirip tabung pemadam kebakaran’ yang ada ditangan mereka segera di semprotkan dan menyemburkan sejenis asap kemerah-merahan.Yang tak lain dari jenis Zat kimia pemusnah bius berdosis tinggi yang tadi terhirup oleh para penumpang.
Keempat petugas itu,satu di belakang.dua ditengah dan satu didepan,menyemprot pesawat sampai isi tabung mereka habis,kemudian mereka sendiri mengambil tempat duduk di kursi yang masih kosong.Lalu menanti!asap kemerah-merahan itu jika berbaur dengan udara luar akan berubah menjadi racun yang mematikan.itulah mengapa sebelum menyemprot tadi,jendela yang pecah ditembak pembajak tadi,ditutup dengan rapat oleh seorang ahli solder kaca.

Satu jam berlalu,komandan pasukan kecil penyemprot tadi melihat jam tangan nya yang ada alat detektornya.jarum jam itu mirip dengan jarum amper mobil, bergerak kekiri atau kekanan.Kini jarumnya berada di posisi nol sebalah kiri artinya keadaan telah aman.deia memberi isyarat pada ketiga anggotanya dengan mengacungkan jempol keatas.Ketiga anggota nya mengangguk dan berdiri.Masing-masing menuju kepintu darurat yang ada didepan dan dikanan kiri pesawat itu,serentak mereka membuka pintu itu,Segera udara dari luar masuk kepesawat itu!yang duduk didekat pintu itu segera sadar lebih awal,Begitulah proses penyadaran dari senjata kimia dalam bentuk bius yangb tak banyak negara mengenalnya di dunia.

Pasukan yang memakai masker tadi sudah tidak ada lagi disana,mereka telah digantikan pasukan ketiga yang berpakaian sipil.kelihatan ramah dan rapi. Begitu penumpang terheran-heran melihat pesawat terbuka,melihat teman-temannya seperti bangun dari tidur.di depan sana pilot dan pembantunya yang tadi segera diamankan,kelihatan dengan senyum yang lebar.Pilot itu bicara,di dampingi seorang amerika yang tak lain adalah menteri Luar negeri.

“Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya,kami mohon maaf.tadi telah terjadi sedikit gangguan dalam penerbangan ini,tapi kini semuanya telah berlalu.Kita,seperti yang anda lihat,tak kurang satu apapun jua,kita akan melanjutkan penerbangan kita ketempat tujuan…”


One response to “Ke Dallas Menuntut Balas -bagian- 457

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: